SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (JIBI/Solopos/Dok)

Video mesum pelajar SMA bikin warga geger.

Solopos.com, BERAU — Warga Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), dihebohkan dengan beredarnya video mesum salah seorang pelajar SMA. Video tersebut terdiri atas dua adegan, pertama adegan panas di dalam mobil dan adegan panas di semak-semak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan warga mengenali wajah remaja putri dalam adegan dewasa tersebut. Diketahui, remaja putri itu merupakan warga Kecamatan Segah. Saat ini polisi mendalami kasus ini baik pembuat video maupun penyebar video.

Dengan cepat video tersebut beredar dari ponsel warga. Warga yang mengenali wajah salah satu pemeran mengaku kaget. “Sepertinya ini anak dari Kecamatan Segah, dia masih sekolah kalau tidak salah kelas II SMA,” ungkap Burhan, salah seorang warga yang kebetulan mengaku mengenali wajah pemeran perempuan, sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (9/2/2017).

Video yang beredar terbagi dalam dua bagian, dimana salah satu adegan dilakukan di dalam mobil, sementara video satunya dilakukan di alam terbuka seperti semak-semak.

Satu yang mengambil lokasi di hutan, berdurasi 1 menit 22 detik, dimana si perempuan menggunakan baju atasan berwarna pink. Sedangkan versi lainnya dilakukan di dalam mobil dengan durasi 1 menit 4 detik, dimana si perempuan memakai atasan berwarna cokelat.

“Saya dapat dari teman, pas saya lihat sepertinya saya kenal muka yang cewe itu, dia anak dari Segah, mudahan saja saya salah mudahan bukan dari Berau,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya