SOLOPOS.COM - Capture video Jennifer Dunn mendengarkan ceramah (Instagram @makrumpita)

Video Jennifer Dunn mendengarkan ceramah beredar di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Jennifer Dunn saat ini tengah mendekam di penjara akibat tersandung kasus narkoba. Ini memang bukan kali pertama bagi Jennifer Dunn menghuni hotel prodeo. Namun, kali ini dia agaknya benar-benar telah menyesali perbuatannya yang melanggar hukum itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini beredar video amatir Jennifer Dunn yang tengah mendengarkan ceramah dari seorang ustaz di media sosial. Video viral itu dibagikan oleh sejumlah akun gosip Instagram, salah satunya @makrumpita, Kamis (25/1/2018).

Dalam video itu, Jennifer Dunn tampak sangat khusyuk mendengarkan ceramah dari sang ustaz. Dia yang mengenakan mukena bermotif duduk di depan sang ustaz sambil terus menyimak petuah yang disampaikan ustaz tersebut. Baca juga: Hotman Paris Benarkan Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Video itu tentu saja membuat warganet heboh. Mereka tampak terkejut melihat perubahan Jennifer Dunn tersebut. Sebab, sebelumnya Jennifer Dunn tampak tidak menyesali perbuatannya. Beredarnya video itu membuat netizen kagum dan memberikan pujian kepada sang artis. Mereka berharap penjara membuat Jennifer Dunn jera, sehingga tidak mengulang kembali kesalahannya di masa lalu.

“Subhanallah, kita semua enggak pernah tahu akhir hidup kita nanti seperti apa. Semoga panjang umur dan diberikan kesempatan untuk bertobat,” komentar @tari_stars_shine18.

“Alhamdulillah semoga bisa istikamah. Enggak ada kata terlambat,” sambung @novia_indriyanti.

“Alhamdulillah, semoga benar-benar dikasih hidayah ya mbak,” imbuh @skartika157.

Kendati demikian, tak sedikit pula netizen yang meragukan perubahan sikap Jennifer Dunn. Mereka mengira Jennifer Dunn sekadar melakukan pencitraan di depan publik. “Pencitraan ini. Kalau benar mau tobat ya tobat saja. Ngapain pakai disebar-sebarkan begini,” kritik @chery_hoo. Baca juga: Pieter Ell Konfirmasi Video Jennifer Dunn Menangis

“Walah, pencitraan itu. Lihat saja nanti kalau sudah keluar dari jeruji besi. Pasti kumat lagi,” imbuh @ucantseemebby.

“Harusnya sih yang ngajarin perempuan biar enggak ada fitnah. Jangan pakai laki-laki apalagi berdekatan gitu. Walaupun lagi diajari ngaji ceritanya, tapi lebih baik menjauhi zina. Lebih baik sesama wanita saja. Semoga bukan pencitraan deh. Dan semoga Jedun niat berubah menjadi lebih baik,” timpal @selmadestia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya