SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Seiring kepergian Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin ke Singapura, beredar SMS gelap bernomor Singapura yang mengaku berasal dari Nazaruddin. SMS tersebut berisi ancaman akan mengungkap borok politisi-politisi Partai Demokrat seperti Anas Urbaningrum, Andi Mallarangeng hingga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Seperti diberitakan, ancaman misterius tersebut terjadi mulai Sabtu (28/5). SMS gelap tersebut juga menyebutkan bahwa M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan, dan difitnah.

Sementara itu, Nazaruddin yang dikonfirmasi terkait SMS gelap itu membantah mengirimkan SMS tersebut. Terlebih sampai mengancam politisi Partai Demokrat dan Presiden Yudhoyono. Dirinya juga menegaskan keberadaannya di Singapura untuk melakukan cek kesehatan. Di sisi lain, Sekretaris Divisi Kominfo DPP PD, Hinca Panjaitan enggan berkomentar terkait SMS gelap tersebut, lantaran pihaknya belum mengetahui siapa pengirim sebenarnya. [dtc/dev]

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya