SOLOPOS.COM - Rekaman kemesraan Nikita Mirzani dan Zack Lee yang beredar di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Nikita Mirzani kedapatan bermesraan dengan pria yang dipercaya suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Solopos.com, JAKARTA – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak menghebohkan publik. Baru-baru ini, Nikita kedapatan mesra-mesraan dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Video keduanya yang hampir berciuman bibir beredar.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Akun Instagram @lambe_turah, Kamis (13/10/2016), mengunggah video kemesraan Nikita Mirzani dan pria yang disebut-sebut seorang artis. Nikita tampak  bermesraan, dan hampir juga mencium bibir pria yang dipercaya sebagai Zack Lee itu.

Video singkat itu memperlihatkan Niki sedang memegang kamera dan dienggol oleh seorang pria yang awalnya berada di belakangnya. Tak lama kemudian Niki terlihat mencium Zack dan beberapa kali berusaha meraih bibirnya.

Nggak mau pulang maunya di goyang Nggak mau pulang maunya di ulang Asek..aseek jedag jedug euy..jedag jedug euy” demikian tulis @lambe_turah dalam keterangan video itu.

Video ini telah membuat publik dunia maya (netizen) heboh. Beberapa mengaku geram lantaran ulah Nikita yang dipercaya menggoda suami orang. Ada pula yang menumpahkan kekesalannya dengan kata-kata kasar di akun Instagram Niki.

Cewe nya yg gatel ZL nya ngindarin padahal,” sebut indira_smommy.

Nyosor aja ya katanya temen,” komen idah_1979.

“Coba perhatikan gerakan bibir nikita di detik-detik terakhir…..gerakan bibirnya seperti mengatakan “NAFA” yang sabar ya mba nafa,” tulis mikaya612.

“Ini yang ketahuan publik vaaaa… yg gak ketahuan .. beuhhhh… oh iya, ini juga trik dia biar nama nya terus dibahas jadi pamor nya ttp ada di dunia hiburan (sekalipun bukan karena prestasi)” kata vickyvival di mengajak temannya elvapino bergosip.

“Udh putuus urat malLuu’a nikita. Setiap laki d sosor mulLu . Udh gatel. Kawin cere mulLuu,” kata putri_sachdy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya