SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat tampil di Dubai (JIBI/Solopos/Reuters)

Kontroversi Justin Bieber rupanya masih terus berlanjut di 2017 ini.

Solopos.com, LOS ANGELES — Justin Bieber tak henti-hentinya membuat masalah. Yang terbaru, mantan kekasih Selena Gomez ini diketahui bertengkar dengan seseorang di pesta pre-Grammy 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir TMZ, Rabu (15/2/2017) Bieber terpancing emosi ketika seseorang bernama Dean Parker memvideo pertengkaran pura-puranya dengan Kyle Massey. Di awal video, Bieber dan Massey memang terlihat seolah sedang berkelahi, tetapi senyum terpancar di wajah keduanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat itulah Bieber menyadari Parker merekam momennya dengan Massey. Di akhir video, pelantun Sorry tersebut terlihat jelas berusaha untuk meraih kamera Parker untuk menghentikan rekamannya.

Pertengkaran Bieber dan Parker sendiri memang tak terlihat dalam video. Tapi dalam pengakuannya, Parker mengaku jika sang penyanyi menyeruduknya. Sayangnya polisi yang menangani kasus ini tak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Jika sampai penyeledikan menunjukkan Bieber bersalah dan dinyatakan sebagai tersangka, maka ini akan menjadi status tersangkanya yang kedua di 2017. Sebelumnya pada pertengahan Februari ini, ia baru saja ditetapkan sebagai tersangka pada kasus perkelahian dengan seorang pria usai final basket Cleveland Cavaliers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya