SOLOPOS.COM - Penari India yang meninggal di panggung. (Istimewa/Youtube)

Omanakuttan masih mementaskan Bharathanatyam saat ajal menjemput.

Solopos.com, NEW DELHI — Seorang penari bernama Kariyathparambil Omanakuttan, 48, meninggal saat melakukan aksi panggung di Kerala, India, Sabtu (4/2/2017). Insiden nahas itu bahkan terekam kamera dan beredar di Internet.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Dilansir The Sun, Senin (6/2/2017), Omanakuttan yang dikenal juga dengan nama panggung The Bharathanatyam sedang memainkan pentas tari tradisional di Festival Paravur, Kerala, India Selatan, dalam rekaman mengenaskan itu. Penari yang sudah 25 tahun bergelut dengan dunia seni itu tergeletak tak berdaya setelah mementaskan aksinya di depan penonton.

Menarikan lakon Bharathanatyam, ia selalu berpasangan dengan rekannya, yang juga gurunya sendiri, Sivan Malyankara. Saat Omanakuttan terjatuh, Sivan berusaha menutup tirai panggung lalu meminta pertolongan.

Kondisi Omanakuttan sebelum tampil diketahui sangat baik. Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pasti kematian Omanakuttan yang sudah 400 kali tampil sebagai penari di India tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya