SOLOPOS.COM - Kartu tasyakuran khitanan Jan Ethes cucu Presiden Jokowi beredar melalui pesan Whatsapp, Jumat (12/6/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Kabar Jan Ethes Srinarendra, dikhitan beredar melalui aplikasi pesan Whatsapp, Jumat (12/6/2020).

Kabar itu disertai gambar kartu syukuran khitanan bergambar cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengenakan busana Jawa warna hitam lengkap dengan belangkon di kepalanya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

"Assalamu'alaikum Wr. Wb. Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Dan dengan memohon Ridho-Nya, kami telah melaksanakan Walimatul Khitan anak kami yang bernama: Jan Ethes Srinarendra," demikian tertulis dalam kartu itu.

Di kartu itu juga tertulis ungkapan doa atau harapan agar Jan Ethes menjadi anak saleh, berbakti kepada orang tua, serta berguna untuk nusa, bangsa, dan agama. Di bagian akhir tertulis "Kami yang berbahagia, Gibran Rakabuming-Selvi Ananda."

Sementara itu, ayah Jan Ethes, Gibran Rakabuming belum memberikan tanggapan atas beredarnya kabar khitanan Jan Ethes tersebut. Pesan yang dikirim Solopos.com melalui aplikasi Whatsapp belum mendapat respons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya