SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pertanda kuat akan hadirnya pembaruan baru pada model Toyota Yaris terungkap pada aktivitas ujicoba produsen tersebut di Nuerburgring, Jerman. Bahkan setelah uji kendara pertama tiga bulan lalu, kini terdapat dua varian berbeda dari mobil bertipe hatchback itu yang meluncur di trek.

Model terbaru yang tertangkap kamera pekan ini menunjukkan kemungkinan hadirnya tipe mesin hybrid dari Toyota Yaris. Kedua model memperlihatkan adanya perubahan desain eksterior edisi terakhir yang meluncur pada 2011 lalu. Perubahan menonjol turut nampak pada bagian grille dan lampu depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal yang membedakan dari kedua kendaraan yang melaju adalah pola kamuflase yang menyelimuti mobil tersebut. Selain itu terdapat penanda berwarna titik kuning besar pada kaca belakang yang kemungkinan besar menjadi petunjuk mobil tersebut bermesin hybrid.

Uji kendaraan Toyota Yaris sebelumnya sempat terpantau kamera pada April lalu. Saat itu kesan penampilan kendaraan tersebut memperlihatkan spesifikasi performa tinggi. Hal itu terlihat dari adanya knalpot ganda juga model velg pada kendaraan tersebut.

Prospek kehadiran pembaruan Toyota Yaris untuk pasar Eropa ini diperkirakan terwujud pada 2020 mendatang. Karenanya, belum ada informasi mendetail mengenai jenis dan kapasitas mesin edisi terbaru Toyota Yaris bagi pasar Eropa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya