SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack tengah ramai diperbincangkan. Kabarnya, Reino-Syahrini akan menikah dalam waktu dekat ini di sebuah masjid di Tokyo, Jepang.

Memang belum pasti kapan persisnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar. Karena sebelumnya ada yang menyebut Reino-Syahrini menikah hari ini, Jumat 22 Februari. Namun ada juga yang menyebut pada 26 dan 27 Februari 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski begitu, keluarga besar Syahrini kabarnya sudah bertolak ke Jepang sejak Kamis (21/2/2019) malam. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani tak mau bicara panjang lebar mengenai keberangkatannya ke Jepang. Ia hanya meminta doa kepada masyarakat Indonesia. “Kita mau… doain yah. Doain semoga semuanya yang terbaik,” kata Rani yang mengaku ada 20 orang dalam rombongannya tersebut.

Terus didesak, perempuan berhijab ini masih bungkam. Rani malah mengucapkan terimakasih atas doa yang diberikan. “Aduh nggak bisa cerita, temen-temen terima kasih banyak, minta doanya. Berkat doa kalian juga,” ujarnya sambil terus berjalan.

Sementara itu, sebuah foto yang memperlihatkan Syahrini dan Reino Barack dari sisi belakang tersebar di Instagram. Foto tersebut pertama kali diunggah akun gosip Lambe Turah.

Di foto tersebut, terlihat seorang perempuan yang sangat mirip Syahrini. Syahrini terlihat mengenakan hijab berwarna hitam mengenakan kacamata. Sementara lelaki yang berada di sebelahnya sangat mirip Reino Barack. Reino mengenakan jaket berwarna hitam dan membelakangi kamera. Foto tersebut diduga diambil di Majid Camii di Jepang, tempat yang diduga akan menjadi lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Foto tersebut pun langsung banjir komentar dari warganet. Selain mendoakan pernikahan Syahrini-Reino, tak sedikit warganet yang masih menyinggung mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya. Maklum, sebelum Syahrini-Reino diyakini menjalin hubungan, Luna sempat membuat status di Instagram tentang “Teman Makan Teman”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya