SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Foto lama yang menunjukkan Presiden Joko Widodo alias Jokowi semasa muda beredar di media sosial. Pada foto itu, Jokowi tampak tak mengenakan baju atau bertelanjang dada.

Foto tersebut diketahui kali pertama diunggah di akun Instagram @m.bahrunnajach, Selasa (12/2/2019). “Hmmmmm.. Pak Jokowi yang mana hayooooooo….?” tanya pengguna akun Instagram @m.bahrunnajach.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak beberapa pemuda berfoto bersama dengan latar belakang satu unit mobil. Di antaranya, ada empat pemuda yang bertelanjang dada.

Menurut warganet, sosok yang berjongkok tanpa mengenakan baju merupakan Jokowi. “Pak Jokowi yang jongkok di depan,” tulis pengguna akun Instagram @budi1439h.

“Paling kanan bawah gak pake baju,” imbuh pengguna akun Instagram @darmadi.wijaya.

Sementara itu, Liputan6.com mengabarkan foto jadul itu diambil saat Jokowi mengikuti ekspedisi Gunung Kerinci. Orang nomor wahid di Indonesia itu memang dikenal sebagai anggota aktif pencinta alam dari Universitas Gadjah Mada (UGM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya