SOLOPOS.COM - Alshad Ahmad. (Instagram @alshadahmad)

Solopos.com, SOLO-Isu menghamili mantan pacar, Nissa Asyifa, belum reda kini beredar data sidang cerai Alshad Ahmad dan Nissa di media sosial.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Nissa baru-baru ini memang mengungkap ada seseorang yang tidak bertanggung jawab atas kehamilan serta kelahiran anaknya. Pengakuan Nissa membuat publik bertanya-tanya, apakah Nissa melahirkan tanpa pernikahan atau ia pernah menikah dengan Alshad? Lantas, bagaimana kebenarannya?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah akun Twitter @tanyakanrl mengungkap sebuah fakta melalui foto bahwa ada nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad serta Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya yang pernah terdaftar dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung. Diduga dua nama tersebut adalah Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Setelah dilakukan penelusuran atas data sidang cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, diketahui bahwa pendaftaran perkara dilakukan pada 11 November 2022, putusan cerai terjadi pada 2 Desember 2022, dan pembuatan akta cerai dilakukan pada 28 Desember 2022. Nama pengacara Elza Syarief juga tertulis dalam informasi detail perkara.

Informasi itu juga beredar di sejumlah akun gosip, salah satunya adalah @lambegosiip. “lanjut di @pembasmi.kehaluan.reall. Gimana menurut kalian gaesss?” demikian tulis akun tersebut dikutip dari Instagram @lambegosiip, Selasa (21/3/2023), dalam unggahan tangkapan layar data sidang cerai Alshad.

Unggahan ini pun mendapatkan beragam respons warganet. “Hamil dulu, dinikahin, lalu diceraikan . Hmm kasian nisya dan tiara .. ku kira cupu ternyata suhu,” tulis @andani***.

“Udaah lah di skip aja .. cowok gak tanggung jawab .. plin plan iyuuuhhh,” tulis @sabrina***.

“wah, plot twist !” tulis @septhia***.

“Dr awal gw kaga demen tiara sama dia. Feeling gw bener ternyata,” tulis @pethy***.

Melihat data sidang cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa itu, ada pula warganet yang mempertanyakan masalah kehamilan Nissa. “Bukannya klo lagi hamil itu gk boleh cerai??” tanya @sinthia***.

“Menikah bulan september 2022 dalam kondisi hamil 8bulan. Lahiran oktober 2022, cerai talak november 2022. Resmi cerai desember 2022. Weeeh,” tulis @another***.

Namun ada pula warganet yang mengingatkan untuk tidak boleh berasumsi terlebih dahulu dengan beredarnya data sidang cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa itu. “Jangan berasumsi dulu tunggu klarifikasi kesian Tiara ya masih kaget yg lakian ya juga blm klarifikasi kan,” tulis @nan***.

Sementara itu, Tiara Andini dan Alshad Ahmad hingga kini masih bungkam soal kabar Alshad Ahmad menghamili mantan pacar. Pihak Alshad Ahmad juga belum memberikan klarifikasi terkait pemberitaan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya