SOLOPOS.COM - Ilustrasi Samsung seri A (Antara)

Solopos.com, SOLO-Setelah meluncurkan S23, Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri terbarunya Galaxy A24. Dalam beberapa waktu terakhir beredar bocoran spesifikasi harga Samsung A24.

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (20/2/2023), dalam rumor yang beredar menyebutkan ponsel Samsung A24 akan menghadirkan kamera

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

berukuran cukup besar untuk kamera-kamera utama seri Galaxy A yang diperkirakan meluncur dalam waktu dekat.

Untuk Samsung A24 ini diperkirakan dilangkapi dengan kamera utama 50 MP. Selain itu, Samsung A24 juga akan hadir dengan RAM 4GB dan menjalankan Android 13.

Samsung Galaxy A24 juga konon akan dibekali dengan panel Super AMOLED yang berukuran 6.4 inci.

Belum diketahui bocoran spesifikasi harga Samsung A24 yang bisa dijadikan rujukan. Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Samsung tentang ponsel tersebut.

Galaxy A24 dikabarkan akan hadir dengan baterai 4.000mAh dan kecepatan pengisian 25W. Di bagian software, Samsung akan membekalinya dengan sistem operasi One UI 5.0 yang berbasis Android 13.

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Samsung diharapkan memberi peningkatan pada produk baru mereka. Sebab pada produk sebelumnya yakni ponselGalaxy A23, hadir dengan prosesor octa-core dan pilihan 4GB, 6GB atau 8GB RAM.

Pada Galaxy S23, Samsung memberi pilihan penyimpanan 64GB atau 128GB dan slot kartu microSD untuk penyimpanan ekstra.

Belum diketahui bocoran spesifikasi harga Samsung A24 lebih lanjut. Untuk mepastiannya, kita tunggu saja informasi resmi tentang ponsel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya