SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Meskipun belum diumumkan secara resmi, Samsung Galaxy S10 dikabarkan akan mengusung tiga varian. Ini tampaknya akan serupa dengan Iphone 2018 yang meluncurkan tiga varian Iphone terbaru dalam satu waktu pada September 2018.

Dilansir Tech Radar, Senin (10/12/2018) ketiga varian ponsel terbaru Samsung tampaknya akan disebut sebagai berikut S10 Lite yakni varian lebih sederhana, S10 untuk varian yang standar dan S10 Plus untuk varian yang lebih flagship. Menariknya tampilan ketiga ponsel tersebut belum lama ini beredar.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Melalui sumber orang dalam Samsung yang dipercaya, diketahui bahwa masing-masing akan memiliki layar S10 Lite 5,8 inci, S10 6,1 inci, dan S10 Plus 6,4 inci. Lengkap dengan layar Display Infinity dan tidak ada bingkai yang membungkus bagian depan atau non bezel.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu untuk kameranya, ketiga ponsel akan menempatkan fitur tersebut didalam layar atau dibagian atas tanpa notch (Infinity O). Padahal sebelumnya ponsel dikabarkan akan memiliki notch disudut atas kanan.

Berikutnya gambar pratinjau dari Galaxy S10 Lite juga dibocorkan oleh akun Twitter Ice Universe. Kali ini dapat dilihat bagian belakang dan ukuran kamera, lengkap dengan kamera belakang lensa ganda dan pemindai sidik jari di samping.

Beberapa vendor seperti Huawei dan OnePlus telah menjual handset dengan sensor sidik jari di layar, tampaknya Samsung tidak akan mau ketinggalan dan itu membuat kita berpikir S10 dan S10 Plus akan memiliki sensor ini di layar.

Namun yang pasti, hal tersebut baru bocoran, ketiga ponsel kabarnya akan diperkenalkan secara resmi dalam acara MWC pada Februari 2019 di Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya