SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Seorang istri salah satu kepala dukuh di Desa Sodo, Kecamatan Paliyan disidang warga setempat karena berduaan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hutan daerah Desa Mulusan.

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, kejadian itu berlangsung, Kamis (26/7) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, sejumlah warga melihat perempuan berinisial Mb bersama seorang laki-laki berinisial Sa di hutan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang warga mengatakan Mb dan Sa lalu dipergoki warga. “Yang laki-laki adalah pegawai SD di Desa Mulusan,” kata warga yang enggan disebut namanya itu kepada Harian Jogja.

Warga yang curiga lalu menanyakan apa yang diperbuat di hutan saat langit telah gelap. “Si perempuan jawab kalau mereka mau curhat,” katanya.

Sejumlah warga lalu menggiring Mb dan Sa ke balai dukuh. Mereka diinterogasi sampai malam hari dan hanya mengaku curhat. “Persoalan itu tidak begitu jelas. Suaminya juga datang ke balai pedukuhan,” kata sang sumber.

Kepala Kepolisian Sektor Paliyan AKP Rachmadewanto mengatakan peristiwa itu bukanlah penggerebekan. “Warga hanya curiga saja. Tapi belum ada saksi yang mau bersaksi kalau mereka selingkuh,” kata Rachmadewanto. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya