SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Philppe Coutinho disebut akan membawa Liverpool sukses.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, yakin Philippe Coutinho akan membawa The Reds menuju masa-masa sukses. Hal itu karena Coutinho memiliki sentuhan magis yang akan membuatnya memiliki peran penting di tim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Coutinho memang menjadi tumpuan Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Dia menjadi andalan di lini depan dan kerap memberikan andil lewat gol dan assist. Hal itu sudah dibuktikan di musim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Gerrard pun tak sungkan memuji mantan rekan timnya itu. Pria yang kini menjabat sebagai pelatih akademi The Reds itu menyebut Coutinho sebagai salah satu talenta besar dan memiliki daya magis dalam permainannya.

“Saya pikir setiap tim harus senantiasa berusaha mempertahankan pemain-pemain terbaiknya dan Philippe sudah jadi bagian penting dalam dua tahun terakhir,” kata Gerrard seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (27/1/2017).

“Ia sudah tumbuh dan menjadi salah satu talenta kelas dunia. Saya pernah rutin latihan bersama dirinya dan juga main bersamanya, dan ia merupakan pesepakbola fenomenal. Ia bisa membuat hal-hal magis dengan bola,” sambungnya.

“Anda ingin membangun tim Anda dengan pemain macam dirinya jadi sosok sentral. Dan jika Liverpool akan sukses di masa depan maka saya yakin ia bakal memainkan peran besar. Ia seorang pemain magis,” tutup Gerrard.

Coutinho sendiri baru menandatangani kontrak baru di Liverpool. Dia akan bertahan di Anfield hingga 2022 mendatang. Kontrak baru itu sekaligus menjadi pagar bagi tim lain agar tak meminang Coutinho yang sempat diisukan diminati oleh Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya