SOLOPOS.COM - Foto Bella Hadid jadi sampul majalah Vogue Arabia (Instagram @bellahadid)

Bella Hadid yang berdarah Palestina sangat bangga fotonya menjadi sampul majalah Vogue Arabia.

Solopos.com, SOLO – Super model internasional Bella Hadid mendapat kesempatan emas tampil di majalah fasion ternama, Vogue Arabia. Kesempatan ini tentu tak disia-siakan begitu saja oleh model berdarah Palestina itu. Ia mengaku bangga bisa tampil di majalah fashion tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penampilan Bella di majalah tersebut diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram @voguearabia, Selasa (15/8/2017). Tak seperti biasanya yang kerap mengumbar keseksian, di foto itu ia terlihat sangat santun mengenakan busana tertutup berwarna merah. Pada foto kedua, ia terlihat mengenakan jaket kulit dan tudung jaring berwarna hitam.

Foto Bella Hadid di majalah Vogue Arabia (Instagram @#bellahadid)

Foto Bella Hadid di majalah Vogue Arabia (Instagram @#bellahadid)

Foto wanita bernama lengkap Isabella Khair Hadid di majalah itu bakal terbit September 2017 mendatang. Ia agaknya sangat tak sabar melihat hasil foto pada majalah tersebut. Saking bersemangatnya, ia mengunggah foto cover majalah tersebut di akun Instagram miliknya, @bellahadid.

“Wow, terima kasih. Ini edisi September @voguearabia. Difoto oleh fotografer luar biasa, Karl Lagerfeld. Saya sangat tersanjung dan bangga bisa menjadi sampul majalah ini. Bukan hanya karena ditangani orang-orang profesional. Tapi, aku sangat senang bisa tampil di sini mewakili orang Palestina dari pihak ayahku,” tulis Bella.

Tak lupa, adik Gigi Hadid itu mengucapkan terima kasih kepada redaksi majalah Vogue Arabia. Baginya, ini merupakan kesempatan emas yang sangat membanggakan. “Terima kasih banyak telah mengizinkan aku menjadi bagian dari Vogue Arabia. Sampul majalah ini aku persembahkan untuk keluargaku yang berdarah muslim dan Arab. Terima kasih telah memilihku dan menerima kebudayaanku yang beragam,” sambung dia.

Ini merupakan penampilan pertama Bella di Vogue Arabia setelah membuat pengakuan mengejutkan perihal kepercayaan yang dianutnya. Beberapa waktu lalu, ia mengaku sebagai seorang muslim. Ia tumbuh dengan didikan religius sang ayah. “Ayah selalu mengajak kami berdoa bersama dan aku bangga menjadi seorang muslim,” kata Bella seperti dikutip dari US Magezine. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya