SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan mobil (Dailymail.com)

Seorang guru di Thailand mengalami kecelakaan mobil.

Solopos.com, CHIANG RAI – Seorang guru Bahasa Inggris di Thailand, John Malone, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Chiang Rai. Pria 39 tahun itu diduga bercinta didalam mobil sebelum kecelakaan terjadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Okezone, Sabtu (24/6/2017), John ditemukan dalam keadaan setengah telanjang saat kejadian. Dia hanya memakai kaus biru. Sementara di kursi belakang mobil, duduk seorang perempuan Thailand dalam keadaan bugil. Diduga, keduanya sedang bercinta sebelum kecelakaan terjadi.

Kamera pengawas di sudut jalan merekam aksi tragis tersebut. Adegannya begitu cepat. Mobil Suzuki Swift berwarna hitam itu berguling hebat dan baru berhenti setelah terjungkal ke posisi berdirinya semula. Meski begitu, badan mobil mengalami kerusakan parah. Kaca depan remuk dan pintu sampingnya hancur.

Ada empat orang di dalam mobil tersebut. Tiga di antaranya berkewarganegaraan Thailand. Hanya John Malone yang berkewarganegaraan asing. Ia merupakan warga negara Irlandia.

Pengemudi mobilnya seorang pria dan dua penumpang lainnya perempuang. Ketiganya masih belum sadarkan diri dan terluka parah. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kasemrad Sriburin. Yayasan penyelamat sukarela, Siam Ruam, yang mendatangi lokasi kejadian secara langsung mengatakan, penyebab kecelakaan sekarang masih dalam penyelidikan.

“Seorang pria berkewarganegaraan asing meninggal dalam kecelakaan ini. Para staf membantu mengeluarkan tubuhnya dari mobil dan memberikan pertolongan pertama. Tapi nyawanya tidak tertolong,” ujar juru bicara Siam Ruam.

Penyelidikan mengenai awal mula tergulingnya mobil tersebut sejauh ini terkendala karena sang sopir belum siuman. Sementara itu, upacara pemakaman yang layak akan segera digelar bagi John Malone.

Malone bekerja sebagai guru Bahasa Inggris di Chiang Rai, sebuah kota kecil di utara Thailand. Letaknya di perbatasan antara Laos dan Myanmar. Dia sudah mengajar di sana selama bertahun-tahun dan termasuk pribadi yang disukai.

“Kita hari ini kehilangan salah satu guru kita tercinta, John Malone. John adalah jantung dari tim The Learning Center, dia membantu dalam segala aspek dengan senyum dan keceriaannya. Kau akan selalu berada di hati, beristirahatlah dengan tenang John,” demikian penghormatan terakhir dari tempatnya mengajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya