SOLOPOS.COM - Ilustrasi/orange.co.uk

Ilustrasi/orange.co.uk

Seorang wanita Swedia ditangkap gara-gara diduga melakukan hubungan seks dengan rangka. Wanita yang memiliki hasrat seks unik ini berusia 37 tahun. Dia ditunut menggunakan tulang atau rangka manusia sebagai mainan seks.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi menemukan rangka manusia di apartemennya. Jaksa Kristina Ehrenborg-Staffas mengatakan, wanita tersebut memiliki kerangka manusia yang nyaris komplet. “Tulang-tulang itu dipergunakan tidak etis,”kata Kristina seperti dilansir orange.co.uk.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya belum pernah mendengar kasus seperti ini. Demikian juga dengan rekan-rekan saya. Bisa saya katakan, kasus seperti ini sangat jarang,”katanya.

Lebih jauh jaksa mengatakan, dari hasil pemeriksaan rahasia diketahui wanita itu menggunakan kerangka tersebut dalam situasi hubungan seks.

Wanita yang tidak diidentifikasi namanya itu menegaskan dirinya tidak bersalah saat dituntut melakukan “pelanggaran kedamaian orang mati” di Pengadilan Negeri Gothenburg.

“Dia mengaku memiliki kerangka dam mengumpulkan tulang-tulang itu untuk kepentingan sejarah dan arkeologi,”kata Kristina.

Dalam sidang tersebut, jaksa menghadirkan bukti-bukti seperti dua CD berlabel “My necrophilia” dan ‘My first experience” yang berisi sejumlah gambar dan dokumen.

“Dia memiliki banyak foto kamar mayat dan kapel, serta dokumentasi tentang bagaimana berhubungan seks dengan tubuh orang baru meninggal dan juga yang sudah lama meninggal. Anda harus bertanya pada diri sendiri, mengapa dia memiliki gambar-gambar ini,”tegas jaksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya