SOLOPOS.COM - Pasar Ramadan di agenda Beringharjo Ramadhan Sale 2017 di selasar timur Pasar Beringharjo lantai kedua. (Ist)

Peserta bazar merupakan pedagang di Beringharjo Center lantai kedua dan ketiga

Harianjogja.com, JOGJA—Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pusat Bisnis Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Yogyakarta kembali menggelar pasar Ramadhan mulai 7 Juni 2017 sampai 22 Juni 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara untuk memeriahkan Ramadan ini mengangkat tema Beringharjo Ramadhan Sale 2017 yang digelar di selasar timur Pasar Beringharjo lantai kedua. Peserta bazar merupakan pedagang di Beringharjo Center lantai kedua dan ketiga.

Selasar timur lantai kedua ini sangat stategis jika dimanfaatkan pedagang untuk menjajakan barang dagangannya. Akses pengunjung yang sangat mudah dan sering dilalui orang.

“Program ini memberikan fasilitas bagi pedagang, yang biasanya di hanya memajang barang jualannya di kios bisa dipajang juga di luar,” kata Kepala UPT Pusat Bisnis, Gunawan Nugroho Utomo, dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (9/6/2017).

Memanfaatkan area ramai untuk memajang barang dagangan memang cara jitu untuk mendapatkan hati karyawan. Terlebih jika yang dipajang adalah baju model-model terbaru. Sebab, ada beberapa pedagang pada bulan ini mendapatkan kiriman baju lebih banyak namun lokasi untuk memajang tidak ada.

Salah satu pedagang, Mirza Arianto, mengaku selalu ikut serta dalam acara yang digelar UPT Pusat Bisnis Pasar Beringharjo. Salah satu alasannya karena tempatnya sangat strategis. “Belum lagi Ramadan ini pedagang dikirimi banyak sekali stok fashion. Jika dipajang di konter pasti kurang, makanya jika ada pameran bisa pajang seluruhnya,” ujat penjual jaket itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya