Berbahan Alami, Aroma Terapi Ini Bisa Bantu Redakan Pusing sampai Gatal
Greenday Roll On

Solopos.com, SOLO -- Perusahaan spesialis pembuatan minyak atsiri PT Delta Atsiri memproduksi salah satu aroma terapi dengan bahan terbaik yang diambil dari alam.

Aroma terapi yang diberi nama Greenday, dikemas dengan kemasan roll on dan merupakan minyak angin besertifikat halal MUI.

Kemasan Greenday Roll On dibuat untuk memudahkan pengguna untuk memakai. Aroma terapi ini bisa diaplikasikan langsung pada kulit atau cukup dihirup.

Olesan pada kulit akan terasa hangat dan menyegarkan. Ditambah lagi, Greenday Roll On tidak akan terasa lengket di kulit.

5 Makanan Ini Dilarang untuk Ibu Hamil, Kenapa?

Greenday Roll On berkhasiat membantu meredakan pusing, mual, masuk angin dan pegal-pegal. Tak sekadar aroma terapi, Greenday Roll On juga bisa membantu meredakan gatal-gatal pada kulit.

Greenday Roll On dikemas dengan empat jenis aroma, green tea, lemon, lavender, dan aroma ekstra hot. Masing-masing aroma memiliki karakteristik keharuman tersendiri.

Aroma terapi ini telah tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Greenday Roll On juga telah mengantongi izin edar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga produk ini aman untuk dipakai.

aroma terapi Greenday Roll On
aroma terapi Greenday Roll On

Selain itu, bahan alami yang dipakai meminimalisasi risiko kulit terpapar bahan yang memiliki efek buruk. Komposisi aroma terapi ini adalah 22% menthol, 20% olive oil, 4% champor dan 5% esensial oil.

Meski begitu, produk ini tidak dianjurkan untuk anak di bawah 2 tahun. Produk ini juga hanya digunakan untuk bagian luar tubuh, atau tidak dikonsumsi untuk diminum.

Awas, Kulkas Bisa Meledak Kalau Minuman Ini Disimpan di Freezer

Saat ini, Greenday Roll On telah tersedia di marketplace Shopee Rinjani Official Store dan Tokopedia. Aroma terapi ini juga bisa didapat dengan cara mengunjungi situs greendayrollon.com.

Greenday Roll On hanya tersedia untuk kemasan 9ml dengan banderol harga yang terjangkau.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom