SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel menghadirkan Wedangan Kapok Lombok. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Melihat wedangan sebagai identitas budaya Kota Solo, Aston Solo Hotel menghadirkan Wedangan Kapok Lombok.  Hal ini ditujukan bagi masyarakat yang ingin menyantap hidangan khas wedangan dengan tempat lebih nyaman, namun tanpa menghilangkan esensinya sebagai tempat jagongan untuk berbagi cerita.

Sebagaimana diketahui bagi wong Solo wedangan telah menjadi tempat bersosialisasi untuk bercerita tentang apa saja yang sedang terjadi dan dirasa dekat dengan kehidupannya. Bagi orang Solo wedangan bukan hanya sebagai tempat makan, melainkan juga menjadi tempat nongkrong.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertempat di Cashmere Restaurant, Lantai VI Aston Solo Hotel, Wedangan Kapok Lombok menyediakan lebih dari 60 varian menu tradisional khas wedangan Solo. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau yaitu mulai dari Rp 2.500.

Baca Juga: Oishii! Nikmati Promo Kuliner Jepang di Aston Solo Hotel

Tersedia beberapa pilihan nasi seperti nasi sambal bandeng, sambal teri, sambal ijo, gudeg sambal goreng, dan jenang tumpang. Puluhan macam sundukan atau sate juga tersedia mulai dari sate ayam, kulit, kikil, udang, bakso ikan hingga koyor.

Bagi penggemar gorengan karena kami punya lengkap seperti mendoan, pisang goreng, bakwan, dan lain-lain. Untuk menambah kehangatan di malam hari, bisa dengan menyeruput minuman klasik wedang uwuh, wedang jahe, atau pun susu jahe. Selain itu, akan ada juga live cooking beberapa menu spesial yakni soto kwali, mie godog, dan nasi goreng kedaton.

Hadirnya wedangan ini bisa menjadi tempat tujuan masyarakat untuk menghabiskan malam, tidak hanya untuk sekedar bersantap melainkan sembari berbagi cerita dengan keluarga dan orang-orang terdekat dengan penuh kehangatan. “Kami ingin pelanggan datang menikmati wedangan dengan tempat yang nyaman agar suasana ngobrol lebih kondusif sehingga komunikasi yang terjalin bisa lebih intens,” beber Marketing Communications Aston Solo Hotel, Bintang Felfian, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Aston Solo Hotel Tawarkan Paket Halalbihalal, Segini Harganya

“Dengan ngobrol santai, bercerita tentang kehidupan atau sekedar membahas tren di tempat yang nyaman menikmati suasana kota Solo bersama orang terdekat itulah diharapkan dapat menjadi pelepas penat tamu dan pelanggan setelah lelah seharian beraktivitas,”  paparnya.

Baca Juga: Aston Solo Hotel Hadirkan Sate Komoh

Wedangan Kapok Lombok di Aston Solo Hotel buka dari pukul 18.00 WIB-22.00 WIB setiap hari Sabtu pada pekan genap. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor (0271) 7882000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya