SOLOPOS.COM - Barbara Berlusconi (kiri) bersama Adriano Galliani bakal berbagi peran sebagai CEO AC Milan. JIBI/foxsport.com

Barbara Berlusconi (kiri) bersama Adriano Galliani bakal berbagi peran sebagai CEO AC Milan. JIBI/foxsport.com

Barbara Berlusconi (kiri) bersama Adriano Galliani bakal berbagi peran sebagai CEO AC Milan.
JIBI/foxsport.com

Solopos.com, MILAN – Adriano Galliani mengurungkan niatnya meninggalkan AC Milan. Galliani setuju bertahan dan berbagi peran sebagai CEO di Milan bersama Barbara Berlusconi yang merupakan putri presiden klub Silvio Berlusconi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Galliani dengan emosi yang meluap, Jumat (29/11/2013) malam waktu setempat, menyatakan akan mengundurkan diri setelah 28 tahun menggeluti pekerjaannya di Milan. Namun setelah bertemu dengan Berlusconi, sebuah solusi didapatkan dan kepergian Galliani dibatalkan.

“Hari ini kami mencapai kesepakatan penuh bagaimana mengorganisasi klub, dengan dua CEO: satu Adriano Galliani, yang akan mengurusi area olahraga, sementara Barbara Berslusconi akan berperan di area aktivitas lain di klub,” ujar Berlusconi dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Reuters, Minggu (1/12/2013).

“Saya juga berjanji mulai hari ini akan lebih dekat dengan klub dan tim,” imbuh mantan perdana menteri Italia itu. Pernyataan Galliani ingin meninggalkan Milan dipicu oleh perlakukan Barbara yang tidak menghormati kapasitasnya sebagai CEO klub.

Dalam pernyataan sebelumnya Galliani menyebut akan meninggalkan Milan setelah laga kontra Ajax di Liga Champions pada 11 Desember 2013. Meski bersitegang dengan Barbara, Galliani menyatakan masih sangat menghormati Berlusconi. Setelah berdiskusi dengan Berlusconi, Galliani akhirnya mengurungkan keinginan pergi dari Milan.

Namun Galliani enggan mengomentari pernyataan sang presiden. “Saya tidak bisa mengomentari kata-kata presiden Berlusconi. Bagi saya apa yang dikatakannya dalam 34 tahun terakhir adalah suci. Kata-katanya tidak perlu dikomentari,” kata Galliani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya