SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM],  SOLOPOS FM menggelar Berbagi Cerita Rexona dengan total hadiah Rp 3,3 juta. Hadiah ini akan diberikan melalui cerita dan pengalaman unik menggunakan produk deodoran Rexona. Berbagi cerita Rexona akan digelar dari Senin sampai Jumat dan dimulai hari Kamis (12/5), serta berakhir, Selasa (31/5).

Station Manager SOLOPOS FM Indradi menjelaskan, “Khusus antara Kamis (12/5) hingga  Jumat (21/5) digelar dua kali sehari, dengan masing-masing hadiah Rp 150 ribu. Selanjutnya, digelar satu kali sehari pada waktu yang sudah ditentukan”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cerita dan pengalaman unik dapat dikirim melalui SMS ke 0817444103, atau 081226 103103. Selain itu, juga dikirimkan melalui inbox akun Facebook SOLOPOS FM dengan subjek Cerita Rexona. “Untuk yang melalui SMS, tulis CR, nama, usia,  alamat lalu cerita Anda. Sedangkan, yang mengirim pengalaman via Facebook jangan lupa sertakan nomor telepon yang dapat dihubungi”, katanya.

Dia menambahkan, cerita yang paling unik akan dihubungi SOLOPOS FM via telepon untuk berbagi pengalaman secara on air dengan pendengar lain. [SPFM/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya