SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pria yang berbadan kekar biasanya dianggap pemberani. Namun, bukan berarti semua pria kekar merupakan orang yang pemberani. Buktinya, ada beberapa pria kekar yang ternyata agak penakut.

Seperti seorang tentara berbadan kekar yang terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @EdyGypsum, Selasa (13/11/2018). Video viral itu memperlihatkan seorang tentara yang tengah disuntik oleh dokter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski badannya besar dan berotot, pria tersebut tampak ketakutan saat hendak disuntik. Dia bahkan sampai menangis tersedu-sedu saat lengannya dimasuki jarum suntik. Tangisan pria tersebut menarik perhatian orang di sekitarnya. Sejumlah orang tampak merekam kejadian unik tersebut dengan ponsel.

“Biarpun tak putar berulang-ulang. Tetap aja ngakak lihat ini. Jarum suntik mah kecil pak, enggak sakit,” tulis @EdyGypsum sebagai keterangan video.

Warganet yang melihat aksi lucu tentara tersebut juga ikut tertawa. Tak sedikit netizen yang menjadikan pria itu bahan bulan-bulanan. Mereka menilai, seorang tentara semestinya gagah dan berani. Bukannya cengeng dan takut jarum suntik seperti pria dalam video tersebut.

Gimana mau ngalahin Iwan Bopeng?” tanya @dance_o2.

Beliau ini kalau dikirim ke medan perang, perangnya bubar,” komentar @pastigolput.

“Anak bongsor takut disuntik, heuheu,” imbuh @MbuCucuiryani06.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya