SOLOPOS.COM - Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Solopos.com, SOLO–Glenca Indry Chysara sedang bahagia setelah dilamar sang kekasih, Rendi Jhon. Aktris pemeran Elsa dalam Ikatan Cinta tersebut rupaya terlibat cinlok dengan lawan mainnya di sinetron tersebut.

Siapa sangka kini keduanya akan segera melepas masa lajang dan menjadi pasangan suami istri. “I said yes!” tulis Glenca dalam akun Instagramnya, Selasa (6/9/22).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Glenca juga mencantumkan tanggal rencana pernikahan mereka yang akan dilaksanakan pada 9 September 2022, namun hal tersebut belum bisa dipastikan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.  Chemistry yang dibangun selama menjalani proses syuting nyatanya berlanjut hingga di kehidupan nyata.

Baca Juga: Sisca Kohl Kali Pertama Makan Pecel Lele Tuai Pujian Warganet

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon, keduanya sempat diisukan mengalami cinlok. Tak lama kemudian keduanya membenarkan isu tersebut, dan mengakui bahwa mereka sedang berpacaran. Unggahan kabar bahagia itu pun mendapatkan beragam respons warganet.

“oohh sayang sayang akuu congratss yaaa kalian, peluk erat dua duanya,” dikutip dari akun Instagram @sarinila16, lawan main keduanya dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

“@sarinila16 thank you tante” terlihat balasan dari Rendi Jhon, Selasa (6/9/22).

“aaa selamat ka,” tulis @tissabiani.

“Selamat kakakkkkkk @glencachysaraofficial dan kak @rendijhonpratama lancar sampai hari H yaaaaa,” tulis @claudyaputri.

“Wahh alhamdulillah, selamat kak G!! Happy for both of youu @glencachysaraofficial @rendijhonpratama,” tulis @aryasaloka.daily.

Baca Juga: Begini Perasaan Alyssa Daguise Putus dari Al Ghazali

Kedua pasangan yang disebut warganet pasangan bucin tersebut, tak segan memamerkan gaya pacaran mereka di instagram. Pasangan yang telah menjalani hubungan selama 1 tahun lebih tersebut, akhirnya menjalani hubungan selangkah lebih maju. Penantian yang ditunggu oleh penggemar mereka pun terkabulkan. Rendi Jhon resmi melamar Glenca Chysara.

Baca Juga: Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Tak Mau Buru-Buru Cari Pengganti

Momen Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon itu dibagikan melalui akun Instagram mereka berdua yaitu @glencachysaraofficial dan @rendijhonpratama. Dalam unggahan itu terlihat Rendi berlutut sambil memberikan kotak cincin di hadapan Glenca. Dengan memakai outfit yang serasi, mereka terlihat kompak menggunakan busana berwarna putih.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya