SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Para pembalap sepeda Tirta Cycling Team (TCT) Solo mengincar posisi lima besar saat tampil di kejuaraan Gelora Cycling di lereng Gunung Lawu, Karanganyar, Minggu (24/7/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada ajang yang diikuti ratusan pembalap dari berbagai daerah di Pulau Jawa ini, kemungkinan besar TCT tampil tak dengan formasi andalannya.

Ekspedisi Mudik 2024

TCT hanya akan diperkuat oleh Galih Wardana, Jonatha Pungki dan Yuli Haryanto yang turun di kelompok senior. Sementara untuk runner up kejuaraan yang sama musim lalu, Warseno dan Wawan Santosa kemungkinan besar absen.

“Warseno tak bisa ikut karena harus menjalani latihan bersama Pelatnas SEA Games. Sedangkan Wawan masih fifty-fifty karena sepedanya masih di Banjarnegara seusai mengikuti ajang Dulangmas, beberapa waktu lalu. Tapi kami akan usahakan ia bisa turun,” ujar pelatih TCT Solo, Agus Sadiyanto kepada Espos, Sabtu (16/7/2011).

Agus mengaku kans mengulang sukses tahun lalu memang cukup berat. Karenanya ia tidak ingin menargetkan hasil berlebih.

(yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya