SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA-Bek Barcelona Eric Abidal mengaku berat badannya menurun sebanyak 19 kilogram selama sakit. Meski begitu, ia tidak pernah berpikir tentang kematian ketika berjuang mengatasi tumor hati.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Setelah operasi yang keempat, para dokter mengatakan kepada saya bahwa ada banyak sekali darah di perut saya dan mereka terheran-heran bagaimana cara saya dapat menahan rasa sakit itu,” katanya, tentang masa sulit selama melewati penyakitnya dalam sebuah wawancara dengan jaringan televisi Prancis ‘TF1, Selasa (16/4/2013).

“Berat badan saya turun sebanyak 19 kilogram. Namun saya tidak pernah berpikir tentang kematian, karena saya tahu itu keputusan tuhan,” sambungnya.

“Saya sudah sangat menderita. Saya ingat suatu hari, Minggu. Saat itu saya tidak bisa merasakan apa-apa dan saya meminta dokter saya untuk mengkondisikan saya dalam keadaan koma,” terang pemain asal Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya