SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hubungan intim yang baik itu seperti apa? Apakah yang lama atau yang sebentar tapi pasangan mencapai orgasme?.

Lantas, sebenarnya berapa durasi hubungan intim yang tepat untuk melakukan sebuah hubungan seksual yang hebat?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut sebuah survei terapi seks menyimpulkan bahwa hubungan intim yang ideal adalah 3 sampai 13 menit. Dalam penemuan yang diterbitkan pada edisi Mei di Journal of Sexual Medicine, ketepatan durasi adalah kunci dari hubungan intim yang hebat.

Kalau ini terdengar seperti berita baik untuk Anda, jangan senang dulu. Pasalnya, durasi 3 sampai 13 menit ini belum termasuk foreplay atau pemanasan dan para terapi menyebut hubungan intim yang berlangsung 1-2 menit sebagai “terlalu singkat”.

Peneliti Eric Corty mengatakan dia bertanya pendapat orang tentang mitos bahwa “semakin lama seks, semakin baik, dan jika Anda ingin memuaskan pasangan Anda, Anda harus bertahan selama mungkin.”

Menurutnya penelitian yang dilakukannya, pria dan wanita ingin foreplay dan hubungan intim berlangsung lebih lama.

Dr.Irwin Goldstein, editor Journal of Sexual Medicine, mengatakan studi yang berlangsung 4 minggu 1.500 pasangan dan menemukan bahwa hubungan intim rata-rata berdurasi 7,3 menit.(Huffingtonpost/ms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya