SOLOPOS.COM - Anggia kabarkan kondisi Jupe (Instagram @anggietheperez)

Adik Julia Perez mengaku terkejut dengan biaya perawatan Jupe.

Solopos.com, SOLO – Nia Anggia, adik kandung Julia Perez alias Jupe mengaku terkejut melihat tagihan pengobatan Jupe yang diluar prediksinya. Ia mengatakan totalnya setara dengan harga rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Totalnya bisa beli rumah. Kami enggak kira akan setinggi itu, ternyata wow,” papar Nia dalam tayangan Seleb on News seperti dikutip Okezone, Jumat (16/6/2017).

Pihak keluarga belum membayarkan tagihan tersebut. Namun, masalahnya terdapat pada waktu pencetakan tagihan dan jadwal keluarga yang masih padat. Apalagi, peringatan tujuh hari kematian Jupe juga segera digelar, yaitu pada Jumat (16/6/2017).

“Pada saat saya mau datang [ke rumah sakit], ternyata saat itu billing-nya belum selesai. Aku sudah dihubungi rumah sakit, sudah kelar billing-nya, [tapi] karena sekarang ini masih ngurusin (rumah dan tahlilan), setelah ini minggu depan mungkin baru bisa diurus,” lanjut Nia.

Nia ingin meyakinkan bahwa uang yang ditagihkan tersebut sudah dipersiapkan dengan baik. Meski begitu, ia tidak menjelaskan langkah apa yang akan diambilnya untuk menyiapkan uang tersebut.

Tapi, Nia menolak jika harus meminjam uang pada rekan-rekan Jupe sesama artis. Ia juga mengungkap akan menghindari menjual barang-barang kepemilikan Jupe sebisa mungkin. Pasalnya, barang-barang yang sebagian besar adalah kesayangan Jupe ingin dijadikan kenang-kenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya