SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG — Pertengkaran dalam suatu hubungan asmara tentu wajar terjadi. Namun bagaiamana jadinya jika pertengkaran sepasang kekasih itu terjadi di tepi jalanan yang ramai?

Seperti vieo yang viral di media sosial belakangan hari ini, pria dan wanita yang diduga merupakan pasangan kekasih terlibat pertengkaran di tepi Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Jumat (22/3/2019) lalu. Akibat bertengkar di tepi jalan, pasangan itu viral lantaran ada yang merekam dan menyebarkannya di media sosial.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Video itu diketahui kali pertama diunggah di akun Instagram @fails.id, Jumat (22/3/2019). “Fresh banget nih, kejadian sore ini [Jumat] di Jl. Asia-Afrika Bandung depan Bank Mandiri. Video dapet dari temen yg kerja di sana,” tulis si pengungah video.

Berdasarkan video yang diunggah, perkelahian yang diduga melibatkan sepasang kekasih itu justru melahirkan kisah tragis. Kedua orang pada video itu berkali-kali mengalami nasib apes.

Saast si pria membanting ponsel, si perempuan justru terjatuh dari sepeda motornya. Saat si pria ingin menolong, ia justru tak sengaja menarik gas dan memicu sepeda motor melaju kencang sebelum akhirnya terjatuh.

Meski diwarnai kisah tragis, video viral itu justru menjadi bahan lelucon di antara warganet. “Kasihan motor sama hpnya ,” tulis pengguna akun Instagram @ndare_.

“Dilan sama Milea lagi berantem,” kelakar pengguna akun Instagram @deyalady.

“Kaya gada tempat lain buat ngobrol baik baik nih wkwk,” imbuh pengguna akun Instagram @keyaientieien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya