SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KALIFORNIA Kecanduan smartphone menjadi fenomena yang menjadi ancaman bagi banyak orang. Kini, smartphone seolah menjelma sebagai barang primer yang dibutuhkan banyak orang. Lihat saja, kebanyakan orang seperti tidak bisa lepas dari ponsel pintar tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, restoran piza di Fresno, Kalifornia, Amerika Serikat, Curry Pizza Company, membuat penawaran menarik untuk pelanggan. Manajemen restoran bakal memberikan piza gratis kepada pelanggan yang mengunci smartphone ketika makan bersama temannya.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Promo spesial tersebut hanya berlaku bagi pelanggan yang datang berkelompok, minimal empat orang. Para pelanggan itu harus mengunci dan tidak boleh mengoperasikan smartphone selama menikmati piza sajian Curry Pizza Company. Pelanggan yang berhasil menaklukkan tantangan tersebut bakal mendapat piza gratis pada kunjungan berikutnya.

“Tujuan kami adalah membuat pelanggan menikmati waktu bersama teman atau keluarga sambil menikmati piza. Jika berhasil, Anda akan mendapat piza gratis pada kunjungan berikutnya. Anda juga bisa menyumbangkan jatah piza gratis itu kepada orang yang lebih membutuhkan,” demikian pengumuman dari manajemen Curry Pizza Company seperti dilansir Oddity Central, Selasa (11/6/2019).

Co-Owner Curry Pizza Company, Varinder Malhi, mengatakan, ide promo spesial tersebut terinspirasi dari keluarganya. Dia ingin memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya dengan membatasi penggunaan smartphone di rumah. Dia hanya menggunakan smartphone dalam kondisi darurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya