SOLOPOS.COM - Jupe dan Ria Irawan Pergi Umrah (Screenshot Go Spot/Okezone)

Julia Perez berangkat umrah ke Tanah Suci bersama Ria Irawan.

Solopos.com, SOLO — Artis Julia Perez berangkat umrah ke Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi, Senin (2/1/2017) kemarin. Menjelang umrah, Jupe tidak merasakan sakit meski mengidap kanker.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Selasa (3/12/2017), Julia Perez mengidap kanker serviks stadium empat. Penyakit Jupe itu bahkan menyebar hingga kaki.

Untuk meredakan rasa sakitnya, mantan istri Gaston Castano itu menjalani operasi blok saraf, Jumat (30/12/2016) lalu. Mendekati keberangkatannya umrah ke Tanah Suci, rasa sakit Jupe di bagian kaki mulai menghilang.

“Menurut saya, rasa sakit hari ini tiba-tiba hilang. Ini sebuah keajaiban,” ujar Julia Perez.

Julia Perez mengatakan rasa sakit akibat kanker dan efek kemoterapi hilang menjelang umrah. “Biasanya saya merasakan nyeri, tapi hari ini enggak ada. Itu namanya ah, saya enggak bisa jelasin ke kalian, itu memang saya yang ngerasain itu sekarang,” tambahnya.

Jupe memang tidak sendiri saat berangkat umrah. Ia ditemani Ria Irawan yang juga mengidap kanker. Meski sakit, mereka berdua tetap antusias pergi umrah. Bahkan Jupe dan Ria Irawan menganggap perjalanan umrah kali ini ibaratkan wisata rohani.

“Ini adalah wisata rohani di mana kami berdua butuh refreshing rohani,” ungkap Julia Perez, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa.

Menurut pelantun Belah Duren tersebut, ibadah umrah kali ini merupakan panggilan dari Tuhan. Maka tak heran Jupe bersyukur meski dalam keadaan yang tak stabil, ia dan Ria tetap mampu berangkat umrah. “Ini bener-bener kita dipanggil. Kita bener-bener pure dipanggil bersujud kepada Allah. Biar lebih afdol lagi,” sambungnya.

Senada dengan sang sahabat, Ria Irawan juga menyebut ibadah di Tanah Suci kali ini juga merupakan momen paling spesial dalam hidupnya. Pasalnya, meskipun kondisi keuangannya dan Jupe tidak memungkinkan, keduanya tetap bisa berangkat umrah.

“Kenapa perjalanan ini spesial banget? Gila kita bener-bener lagi terpuruk banget, Enggak ada duit, habis-habisan. Nyawa juga cuma sampai di tenggorokan. Kalau narik napas tuh belum sampai paru-paru,” kata Ria dalam kesempatan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya