SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Nasib malang menimpa Agung Adi Setyawan, 17, warga Tawarsari Rt 02/18, Wonosari. Ia harus dirawat di RSUD wonosari lantaran ditabrak sebuah mobil saat perjalanan berangkat ke sekolah. Agung ditabrak Mobil Avansa yang dikemudikan oleh Sunarto, warga Bedil Kulon, Rejosari, Semin berplat nomor B-1870-FF, Sabtu, (11/6) pukul 07.00 WIB di Jalan Wonosari-Karangmojo.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja menyebutkan, kejadian bermula saat sebuah mobil Toyota Avanza melaju dari arah timur (Karangmojo) menuju ke arah barat (Wonosari). Lantaran jalan lurus dan beraspal baik, pengemudi lantas menambah kecepatan dan menyalip sebuah sepeda motor yang ada di depannya. Namun, di saat bersamaan, dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Suzuki yang dikendarai korban berplat nomor AB 6797 GD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jarak yang terlalu dekat itu menyebabkan kecelakaan tidak terhindarkan lagi. Agung mengalami memar pada kaki kanan dan langsung dilarikan ke RSUD Wonosari.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Asep Nalaludin SIK melalui Kasat Lantas AKP Suryo Hutomo SIK ketika dikonfirmasi Harian Jogja, Sabtu (11/6),  membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya juga telah mengamankan mobil dan sepeda motor beserta surat-suratnya sebagai barang bukti.(Harian Jogja/Kurniyanto)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya