SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Fitur stories di Instagram memang sangat digemari. Pengguna bisa menambahkan stiker lucu yang membuat tampilan Instagram stories semakin kece. Nah, sebentar lagi pengguna bisa memakai fitur tersebut untuk beramal. Bagaimana caranya?

Mengutip Mashable, Senin (11/2/2019), induk perusahaan Instagram, Facebook, mengumumkan kehadiran fitur stiker donasi di stories. Fitur ini memudahkan pengguna Instagram untuk beramal lewat platform.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Director of Prsoject Management for Social Good Facebook, Emily Dalton, mengatakan, stiker itu hanya bisa dipakai organisasi nirlaba yang terdaftar. Artinya, donasi itu tidak bisa diselewengkan oleh pihak yang tak berkepentingan.

Fitur stiker donasi itu telah lama hadir di Facebook. Lewat fitur itu, Facebook sukses mengumpulkan dana sekitar US$1 miliar sejak 2015. Donasi yang dikumpulkan langsung disalurkan ke lembaga nirlaba tertentu.

“Kami ingin melihat apa yang bisa disumbangkan pengguna Instagram kepada lingkungan sekitar,” kata Emily Dalton.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi kapan stiker donasi itu diluncurkan di Instagram. Jadi, pengguna yang ingin memanfaatkannya untuk beramal harus lebih sabar menunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya