Solopos.com, BEKASI — Pertandingan FIFA Matchday Leg 2 antara Timnas Indonesia melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) malam, berakhir imbang dengan skor 2-2. Gol pemain bertahan Jordi Amat menyelamatkan Timnas Indonesia dari kekalahan.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dengan hasil ini, maka Indonesia menyelesaikan FIFA matchday pada Maret dengan catatan satu kemenangan dan satu kali imbang. Pada pertandingan sebelumnya, Indonesia meraih kemenangan 3-1 atas Burundi.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Dendy Sulistiyawan (kanan) mengontrol bola saat melewati adangan pesepak bola Timnas Burundi Nduwarugira Christopie (kiri) dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok (kiri) dan Dimas Drajad (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Timnas Burundi dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Jordi Amat (kiri) berebut bola di udara dengan pesepak bola Timnas Burundi Shabani Hussein  dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi