SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Dewi Perssik alias Depe resmi mencabut laporannya kepada sang keponakan, Rosa Meldianti alias Meldi di Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7/2019) pagi.

“Barusan sudah cabut laporan mbak Depe di Polda. Baru aja selesai nih cabut laporannya,” kata kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang kepada Suara.com.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin membenarkan. Dia mengatakan akan mencabut laporan atas nama Rosa Meldianti kepada Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan pukul 11.00 WIB.

“Iya nanti jam 11-an menuju ke sana [Polres Metro Jakarta Selatan],” kata Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai pada Selasa (16/7/2019) malam di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Dengan demikian, keduanya sepakat buat saling cabut laporan.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti (Meldi) sudah berkonflik sejak setahun belakangan. Mantan istri Saipul Jamil itu melaporkan keponakannya ke Polda Metro Jaya pada November 2018 lalu.

Rosa Meldianti pun turut melaporkan Dewi Perssik atas pencemaran nama baik ke Polres Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya