SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Dok Solopos)

Solopos.com, KEDIRI — Suwik, 60, warga Dusun Banjardowo, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim) menemukan mayat wanita saat buang air besar di sungai. Sosok jasad wanita itu ditemukan di Sungai Brantas tengah tersangkut pada batu.

Dikutip Suara dari Berita Jatim, Jumat (7/8/2020), penemuan mayat itu lanats menghebohkan warga sekitar Dusun Banjardowo. Kapolsek Purwoasri AKP Ponco Seputro mengatakan jasad wanita itu adalah Suparmi, 60, warga Jl Mulawarman 015, Kelurahan Mangga Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hari Ini Dalam Sejarah: 7 Agustus 1949, Negara Islam Indonesia Berdiri

Ekspedisi Mudik 2024

Identitas itu ditemukan aparat kepolisian saat melakukan olah TKP di sekitar sungai tersebut.  Dari pemeriksaan sementara, Suparmi diduga sudah meninggal dunia sejak beberapa hari terakhir.

Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah uang di dompet warna hijau di dekat mayat di Sungai Brantas itu. "Kami menemukan identitas milik korban, satu dompet warna hijau, uang tunai jumlah Rp 446.500," ujar Ponco kepada wartawan.

Ngeri! Hantu Teke Teke Jepang Bisa Ngesot Sampai 150 Km Per Jam

Polisi belum menemukan tanda-tanda penganiayaan pada jasad Suparmi. Penyebab kematian Suparmi juga belum diketahui.

Kini, jasad mayat wanita asal Kalimantan Timur dibawa ke rumah sakit untuk di-autopsi guna memastikan penyebab kematiannya.

UMKM Soloraya Antusias Patenkan Merek Produk, Berharap Pemerintah Beri Kemudahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya