SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Irfan Hakim akhirnya bermain di layar lebar. Ada pengalaman seru saat Irfan terlibat di penggarapan Red Cobex. Istrinya meneteskan air mata gara-gara Irfan beradegan ranjang dengan Shanty.

Namun, adegan ranjang itu tidak sepanas yang dibayangkan Irfan. Menurutnya, adegan ranjang yang dilakoninya di film Red Cobex lebih terkesan kocak. Kisahnya, di film tersebut Irfan berperan Aldi mempunyai seorang istri, Ipah (Shanty). Sebelum tidur, Ipah selalu menari-nari menggoda gairah suaminya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sampai selimutan berdua gitu. Istriku sempat nangis aku ada adegan seperti itu,” kata Irfan saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (15/6).

Tidak hanya menangis, sang istri juga jadi takut cemburu lagi saat lihat film itu tayang. Namun, hal tersebut tidak membuat Irfan dan istri terus berkelahi. “Semua udah normal, maklumlah. Tapi aku harus konsultasi dulu sama istri jika terima peran,” tutup Irfan.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya