SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

JAKARTA—Timnas Garuda hanya mampu menang tipis 1:0 melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (14/11/2012) . Gol semata wayang dicetak Bambang Pamungkas pada menit ke-67 memanfaatkan umpan Jhonny Van Boukering.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berawal dari kerjasama lini tengah, Jhonny (menggantikan Elie Aiboy) berhasil lolos dari kawalan bek kanan Timor Leste dan mencecar bola ke arah Bepe, sebutan Bambang Pamungkas yang sudah berada di depan gawang Timor Leste.

Ekspedisi Mudik 2024

Walhasil umpan menyusur tanah itu berhasil dikoneversi menjadi gol.  Di paruh kedua, Indonesia sebenarnya tampil lebih agresif seiring dengan sejumlah pergantian yang dilakukan Pelatih Nil Maizar.

Sejumlah peluang pun nyaris berbuah gol. Diantaranya sundulan Yendri Mofu yang masih terlalu melebar serta tendangan Irfan Bachdim yang masih terlalu lemah.

Peluang juga dicipatakan Okto Maniani yang berhasil melewati bek kanan Timor Leste. Sayang tendangan pemain mungil ini jauh dari harapan.

Pada Babak kedua Nil Maizar melakukan rotasi dengan mengganti sejumlah pemain. Diantaranya,memainkan Andik Vermansyah, Arthur Irawan, dan Taufiq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya