SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADID — Striker Real Madrid, Karim Benzema mengungkap perbedaan antara Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho. Di mata Benzema, Ancelotti tipe pelatih yang kalem, sementara Mourinho berapi-api.

Ancelotti saat ini menjabat sebagai pelatih Madrid. Di musim pertamanya, ia memenangi Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara Mourinho melatih Madrid pada 2010-2013. Pelatih asal Portugal itu memberikan tiga gelar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ancelotti sangat tenang. Dia tidak memberikan tekanan kepada pemain. Ini beda dengan Mourinho. Dia punya metode yang berbeda,” kata Benzema kepada L’Equipe seperti dilansir Liputan6.com.

Saat masih melatih Madrid, Mourinho pernah mempertanyakan ketajaman Benzema menyusul cedera yang dialami Gonzalo Higuain. “Jika Anda tidak bisa berburu dengan anjing Anda (Higuain), Anda harus membawa kucing Anda (Benzema),” ujar Mourinho ketika itu.

Setelah lama bungkam, Benzema akhirnya memberi tanggapannya. “Saat aku membaca tulisan itu, aku hanya berpikir, ‘Apa-apaan ini?’ Aku mencoba melihat dari perspektif lain, Mourinho memang sosok yang banyak bicara,” kata Benzema. (JIBI/SOLOPOS)

Karim Benzema dan Carlo Ancelotti. Ist/dok

Karim Benzema dan Carlo Ancelotti. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya