SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karim Benzema. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

PARIS—Karim Benzema dinobatkan sebagai pemain terbaik Prancis tahun ini oleh France Football dan Telefoot. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya secara beruntun diraih striker Real Madrid itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Benzema menjalani musim 2011-2012 dengan sangat baik bersama klubnya. Ia mengantarkan Madrid merebut jawara La Liga dengan torehan 21 gol.

“Saya bangga dan senang dengan [penghargaan] itu. Ini akan membuat keluargaku bahagia,” ujar pemain 24 tahun itu dalam pesan singkatnya pada acara penghargaan melalui Telefoot, Minggu (16/12/2012) WIB.

Benzema yang tak bisa hadir dalam acara penyerahan penghargaan mengalahkan bintang Bayern Munich, Franck Ribery, yang harus puas di posisi kedua.
Sementara, kiper internasional Prancis yang kini memperkuat Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menempati urutan ketiga. Diikuti striker Arsenal, Oliver Giroud, di posisi keempat dan gelandang Marseille, Mathieu Valbuena di posisi kelima.

Sementara untuk kategori pelatih, penghargaan diberikan kepada Rene Girard yang musim lalu membawa Montpellier merebut juara Ligue I. Sedang, pelatih Bordeaux, Francis Gillot, menempati urutan kedua dan pelayih Lyon, Remi Garde, menghuni urutan ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya