SOLOPOS.COM - Karim Benzema (JIBI/REUTERS/Vincent West)

Karim Benzema ingin meraih trofi sebanyak-banyaknya dengan Madrid.

Solopos.com, MADRID – Karim Benzema sudah mendapat banyak gelar bersama Real Madrid dari berbagai kompetisi. Namun, pemain asal Prancis itu merasa belum puas dan tetap ingin meraih trofi-trofi lagi bersama El Real.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benzema bergabung dengan Madrid dari Olympic Lyon pada 2009 lalu. Bersama Los Blancos, Benzema sukses meraih 12 gelar mayor bersama klub tersebut. Mulai dari gelar juara Liga Spanyol, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub pernah dicicipinya.

Benzema sendiri juga berperan besar dalam kesuksesan Madrid itu. Dia selalu menjadi andalan di lini depan, meski pelatih terus berganti. Musim 2016/2017 lalu menjadi salah satu musim tersukses Benzema.

Pemain asal Prancis itu dimainkan sebanyak 48 kali pada musim lalu, dan berhasil menyarangkan 19 gol dan 9 assist. Performa okenya itu turut membawa Madrid memenangi La Liga Spanyol dan Liga Champions.

“Mimpi saya adalah bisa terus memenangi titel bersama Real Madrid,” terang sytriker 29 tahun tersebut kepada Marca, Jumat (23/6/2017).

Sejak bergabung dengan Madrid pada 2009, Benzema sudah mencetak 181 gol dan 103 assist dari 365 kali penampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya