Tutup Iklan

Benzema Ganas Lagi!

Salah satu kunci moncernya permainan Madrid adalah di Karim Benzema. Striker nomor sembilan itu menunjukkan bahwa dia masih sangat layak mengenakan seragam Los Blancos lewat dua gol yang dicetaknya.

Benzema Ganas Lagi!

SOLOPOS.COM - Karim Benzema (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, BARCELONA — Mestinya tak ada yang meragukan Real Madrid telah kembali ke trek yang benar seusai menghancurkan Espanyol, 4-2, dalam lanjutan Liga Spanyol di RCDE Stadium, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Tak hanya menang dengan skor meyakinkan, mereka tampak menikmati permainan dan memperagakan sepak bola cepat yang menjadi ciri khas Los Blancos.

Dilansir Marca, Senin, kemenangan 4-2 bahkan belum dapat merefleksikan dominasi Madrid di laga itu. Luka Modric dkk. memang berpeluang mencetak lima gol atau lebih karena mencatat sedikitnya 10 peluang matang. Los Blancos tampil dengan intensitas dan tenaga yang membuat Espanyol sulit berkembang. Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Madrid di semua ajang seusai dipermalukan Leganes 0-1 di Copa del Rey, 17 Januari 2019 lalu.

Salah satu kunci moncernya permainan Madrid adalah di Karim Benzema. Striker nomor sembilan itu menunjukkan bahwa dia masih sangat layak mengenakan seragam Los Blancos lewat dua gol yang dicetaknya. Golnya di menit keempat, tepatnya detik ke-187, membuka pesta gol Madrid setelah dia mampu memanfaatkan bola mental hasil tembakan Modric.

Opta mencatat itu sebagai gol tercepat Los Merengues di kompetisi domestik musim ini. Satu gol lagi dicetaknya di injury time babak pertama. Tembakan mendatarnya di dalam kotak penalti gagal dihalau kiper Diego Lopez.

Brace tersebut membawa Benzema mengemas sembilan gol di Liga Primera sejauh ini. Capaian itu juga menggenapi koleksi 300 gol Benzema dalam karier profesionalnya sejak 2004. Striker 31 tahun itu bahkan berpeluang mencetak hattrick andai Lopez tak melakukan penyelamatan gemilang di pertengahan babak kedua. “Dia menjalani laga spektakuler hari ini. Madridistas tentu sangat menikmati permainannya,” ujar Pelatih Madrid, Santiago Solari seperti dilansir Marca.

Di balik ketajamannya, Benzema ternyata menahan rasa sakit saat melawat ke markas Espanyol. Jari tangannya bermasalah, tapi dia tak mau melakukan pembedahan karena Madrid sedang membutuhkan tenaganya. Alhasil jarinya hanya diperban. Striker Prancis itu mengalami cedera jari saat melawan Real Betis, 13 Januari.

“Memang sakit sih, tapi saat sudah di lapangan saya hanya konsentrasi ke sepak bola,” kata dia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Diujicobakan di Jogja, Wolbachia Tekan Kasus Demam Berdarah

Uji coba metode Wolbachia di Kota Jogja dan sebagian wilayah Kabupaten Bantul, DIY dalam periode 2017-2020 terbukti menekan demam berdarah.

Vaksinasi Covid-19 Sasar Pedagang Pasar Grogol Sukoharjo

Vaksinasi Covid-19 digelar di Pasar Grogol, Sukoharjo, dengan sasaran pedagang, Rabu (9/6/2021). Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, langsung memantau proses vaksinasi tersebut.

Hadapi Ancaman Covid-19 Varian India, Pemkot Solo Siapkan STP Untuk Isolasi Terpusat

Pemkot Solo berencana menggunakan Solo Technopark sebagai tempat isolasi terpusat guna antisipasi persebaran Covid-19 varian India.

Dewi Corona Jadi Asa Warga Desa di India Hadapi Covid-19

Religiusitas warga India membuat mereka mengandalan asa kepada dewi corona saat serangan pandemi virus corona pemicu Covid-19.

Sanksi Untuk McD, Satpol PP Solo: Sekali Lagi Langgar Prokes Bakal Ditutup!

Satpol PP Solo memberikan sanksi kepada manajemen McD berupa SP II yang artinya jika sekali lagi melanggar prokes akan ditutup sementara.

Covid-19 Varian India Rambah Kudus, Gubernur Jateng Usul 5 Hari di Rumah

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengusulkan gerakan lima hari di rumah bagi masyarakat menyusul terdeteksinya varian Covid-19 India di Kudus.

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.