Benzema Akhiri Puasa Gol untuk Samai Rekor Messi dan Raul
Karim Benzema (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, MADRID - Karim Benzema mencatatkan pencapaian spesial saat membantu Real Madrid mengalahkan Viktoria Plzen di Liga Champions. Benzema menyamai rekor legenda Madrid, Raul Gonzalez, dan bintang Barcelona Lionel Messi.

Benzema mencetak satu gol saat Madrid mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Satu gol madrid lainnya dibuat oleh bek kiri andalan mereka, Marcelo.

Bagi Madrid, kemenangan itu memutus rentetan hasil jeblok yang diraih mereka dalam lima laga terakhir di semua ajang. Kemenangan juga bisa sedikit meredakan isu pemecatan pelatih Julen Lopetegui.

Sementara bagi Benzema, dia kembali mencetak gol setelah puasa gol selama sebulan lebih. Dia kini sudah membikin enam gol dari 13 laga yang sudah dijalani di semua ajang musim ini. Selain itu, satu gol Benzema itu membuat dia menyamai rekor Raul dan Messi.

Dikutip dari Goal.com, Benzema kini menjadi salah satu pemain yang selalu mencetak gol di 14 musim beruntun Liga Champions. Sama seperti torehan Raul dan Messi. Benzema pun merasa lebih termotivasi setelah kembali mencetak gol.

"Lelah? Tidak juga. Saya tahu saya harus bikin gol lebih banyak. Saya selalu berpikir seperti itu dan itu sangat memotivasi saya," tutur striker asal Prancis itu seperti dilansir AS.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom