SOLOPOS.COM - Rian Miziar (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO —Bek Persis Solo, Rian Miziar, sempat mendapat perawatan medis dari tim dokter saat laga melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (21/3/2023) sore. Dalam laga yang berakhir 2-3 itu, Rian Miziar sempat terbentur di lapangan hingga akhirnya ditarik keluar dan digantikan Andri Ibo di babak kedua.

Setelah laga, Rian sempat mendapat oksigen tambahan. Penanganan medis yang cepat, membuat Rian segera pulih dan tidak terjadi hal buruk. Rian juga mendapat perawatan medis sesuai prosedur kegawatdaruratan oleh tim medis tuan rumah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, kondisi Rian saat ini telah berangsur pulih. Dokter Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo, juga memastikan kondisi Rian baik-baik saja.

“Rian baik, dia kena benturan dengan lapangan saat jatuh sempat ada penglihatan ganda tapi sudah terkondisikan dengan baik,” Iwan, Rabu (22/3/2023).

Rian Miziar, kepada Solopos.com, mengatakan sempat ada insiden kecil setelah heading di lapangan. Dia terbentur saat mendarat setelah heading.

Sementara itu, Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengatakan sangat mengapresiasi kedua tim yang bermain baik meskipun di tengah cuaca terik. Kedua tim bermain bagus dan sama-sama mencetak gol. Namun Persis Solo berhasil meraih kemenangan.

Leo juga mengapresiasi kehadiran suporter yang jauh-jauh away day ke Kalimantan.

“Suporter sangat penting untuk memberikan motivasi. Pemain sangat termotivasi dan pemain selalu memberikan yang terbaik karena terus termotivasi. Mereka juga membuat pemain bermain tangguh,” kata dia.

Pemain Persis Solo, Eky Taufik, mengucap syukur karena berhasil meraih kemenangan. Pemain Persis Solo tidak menyerah meskipun tertinggal 1-2 dari lawan.

“Suporter sangat memotivasi kami. Ini bentuk cinta mereka ke Persis Solo. Semoga ke depan kami bisa memberikan yang terbaik,” kata Eky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya