SOLOPOS.COM - Foto Sheryl Sheinafia yang membuatnya menjadi korban body shaming (Instagram @sherylsheinafia)

Begini tanggapan Sheryl Sheinafia saat bentuk tubuhnya diejek.

Solopos.com, SOLO – Memiliki bentuk tubuh ideal merupakan dambaan semua orang, khususnya wanita. Tak jarang, mereka melakukan operasi demi mempercantik penampilan. Pasalnya, belakangan ini banyak orang yang memberikan komentar negatif tentang bentuk tubuh seseorang alias body shaming, seperti dialami penyanyi muda, Sheryl Sheinafia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gadis berusia 20 tahun itu menjadi korban body shaming seusai mengunggah sebuah foto di akun Instagram @sherylsheinafia. Dalam foto yang diunggah, Senin (18/9/2017), pelantun Kedua Kalinya itu tampil cantik mengenakan busana tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang krem.

Sayangnya, penampilan Sheryl tak lepas dari komentar sinis netizen. Alih-alih memuji, kebanyakan netizen justru sibuk mencibir bentuk tubuhnya yang dianggap tidak ideal. Mereka menilai Sheryl tidak seksi.

“Bumi itu bulat, bukan datar, haha,” kalakar @hayebe_.

“Tepos banget sih, kayak cowok,” sambung @ichsanmd.

“Datar banget, kurang seksi,” imbuh @yykyriszkk.

Komentar negatif itu membuat Sheryl naik pitam. Ia terlihat membalas beberapa netizen yang mencibirnya. Namun, setelah kemarahannya reda, ia menegaskan mencintai bentuk tubuhnya dan tidak akan pernah mengubah seperti yang disarankan beberapa netizen.

Tanggapan Sheryl Sheinafia setelah menjadi korban body shaming (Instagram @sherylsheinafia)Tanggapan Sheryl Sheinafia setelah menjadi korban body shaming (Instagram @sherylsheinafia)

Tanggapan Sheryl Sheinafia setelah menjadi korban body shaming (Instagram @sherylsheinafia)

Body shaming. Hari-hari saat saya tersinggung sudah berlalu. Yang membuatku sedih adalah saat mereka mencari solusi untuk memuaskan mereka. Asal kalian tahu, saya sama sekali tidak malu,” tegas Sheryl.

Sheryl sadar, bentuk tubuhnya memang tidak ideal. Tapi, semua itu sama sekali tidak mengganggunya. Ia amat mensyukuri semua anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya. “Untuk kali pertama, saya hanya ingin membela diri, karena tidak tampil ideal untuk mereka. Saya ingin mereka tahu, tubuh ini membuatku sangat bahagia. Saya akan memakai apa yang saya mau dan bertanggung jawab untuk itu. Tubuh ini milikku,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya