SOLOPOS.COM - Solo Raya Car Family (SRCF) menggelar kopi darat (kopdar) sejumlah komunitas mobil di Soloraya, Selasa (28/11/2023) lalu. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Solo Raya Car Family (SRCF) menggelar kopi darat (kopdar) sejumlah komunitas otomotif di Soloraya untuk pemilihan kepengurusan atau penanggung jawab SRCF.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Senin (4/12/2023), kegiatan yang digelar di Banyu Langit Resto, Solo, pada Selasa (28/11/2023) tersebut diikuti oleh lebih dari 20 perwakilan komunitas di Soloraya yang tergabung dalam SRCF.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Tak hanya itu, agenda kopdar ini pun membahas pembentukan pengurus SCRF periode 2023 – 2025 dan merencanakan program SRCF ke depan.

Kegiatan dibuka oleh perwakilan Pengurus SRCF periode 2021-2023, Heri. Dalam sambutannya dia mengingatkan dalam berkomunitas, jangan bertujuan mengambil keuntungan pribadi, tetapi untuk saling membantu satu sama lain.

Dalam pemilihan penanggung jawab SRCF, menggunakan sistem voting tertutup dengan ketentuan satu suara untuk satu komunitas. Dari tiga kandidat (Andre, Totok, dan Tenni), terpilihlah Andre sebagai penanggung jawab SRCF periode 2023-2025.

Menurut Andre, forum otomotif lokal SRCF menjadi wadah bagi komunitas mobil se–Soloraya untuk saling bersilaturahmi, melakukan hal- hal positif di bidang sosial dan rescue.

Acara dilanjutkan dengan pembentukan pengurus SRCF periode 2023 -2025 di mana masing-masing komunitas yang hadir dalam kopdar, mengirimkan satu nama calon pengurus SRCF kepada penanggung jawab. Karena masih ada beberapa komunitas yang belum paham SRCF, tiga anggota SRF, Totok, Anto, dan Agus menjelaskan tentang asal mula SRCF dan kenapa dalam kepengurusan SRCF tidak ada ketua melainkan penanggung jawab.

Andre berharap dengan kepengurusan SRCF yang baru, ke depan SRCF bisa semakin maju, kompak, guyub rukun, dan makin eksis di dunia otomotif Soloraya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya