Kategori: Musik

Bentuk Agensi Sendiri, Lee Soo Man Beri Ucapan Selamat Lay EXO


Solopos.com/Indah Prantaning Tyas

Solopos.com, SOLO — Founder SM Entertainment, Lee So Man, dikabarkan memberikan ucapan selamat kepada Lay EXO yang baru saja membuat agensi sendiri di Tiongkok. Sebelumnya salah satu member EXO tersebut menyatakan sedang memulai perusahaan hiburannya sendiri pada 7 Oktober 2020. Ia mengumumkan agensi hiburan tersebut bernama Chromosome Entertainment Group dan berbasis di Tiongkok.

Ini Pengakuan Aktor Sung Dong-Il Soal Park Bo-Gum dan V BTS

Pria yang dipanggil seonsaengnim atau guru oleh para idol SM itu, memulai videonya dengan mengungkapkan kegembiraannya setelah mendengar kabar perusahaan baru Lay. Tak lupa Lee Soo Man juga memberikan pujiannya terhadap Lay EXO. "Lay memiliki mata yang berbinar sejak dia masih muda dan dia sangat rajin saat belajar menari. Dia rajin dalam segala hal yang dia lakukan," kata Lee Soo Man.

Lee Soo Man juga menambahkan bahwa Lay memiliki potensi untuk menjadi seorang produser dan pendiri perusahaan seperti yang dia tunjukkan. Founder SM Entertainment itu yakin, jika Lay mampu menciptakan perusahaan yang akan menjadi agensi hiburan terbaik di China dan juga dunia.

Daebak! Dynamite BTS Kembali Puncaki Tangga Lagu HOT 100 di Billboard

Seperti yang diketahui Lay Exo saat ini memang sibuk berkarir di Tiongkok. Penyanyi kelahiran 1991 ini mengumumkan perusahaan barunya lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (7/10/2020).

Promosi

Lewat aku Twitter resmi milik Chromosome Entertainment, mereka menyebut bahwa Lay sendiri yang akan membimbing para trainee yang ada disana. Fans mengatakan bahwa member EXO itu memiliki pengalaman membimbing penari dan idol di Tiongkok. Selain itu para fans juga sangat menantikan program pelatihan dari idol tersebut.

Diketahui perekrutan untuk pelatihan dan program seleksi peserta pelatihan pun juga telah diumumkan. Mereka merilis foto-foto dan poster yang berisi intruksi pendaftaran dan info yang diperlukan.

Netflix Rilis Trailer Film Dokumenter Blackpink: Light Up The Sky

“Mendaftarlah untuk Program Pelatihan & Perekrutan Lay Zhang Chromosome Entertainment Group Trainee 2020! Lihat poster untuk instruksi pendaftaran & info yang diperlukan. Selama kalian cukup baik & bisa bertahan sampai akhir, kalian akan mendapatkan lebih dari yang kalian bayangkan,” tulis agensi tersebut.

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf