SOLOPOS.COM - Kondisi saat suporter PSIS masih tertahan di Desa Klampok, Godong, Purwodadi pascabentrok dengan warga, Senin (6/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

Kondisi saat suporter PSIS masih tertahan di Desa Klampok, Godong, Purwodadi pascabentrok dengan warga, Senin (6/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

GROBOGAN — Proses evakuasi ribuan suporter PSIS yang tertahan di Desa Klampok, Godong, Purwodadi, Senin (6/5/2013) dilakukan dalam tiga tahap. Penjagaan ketat dari aparat gabungan TNI/Polri itu, pada tahap pertama rombongan terdiri dari suporter yang naik truk dan mobil pribadi. Kemudian dilanjutkan suporter yang mengendarai motor dan terakhir suporter yang naik motor dan kehabisan bensin serta mengalami ban bocor.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Sementara, dari pantauan Solopos.com, Senin, situasi keamanan di Kecamatan Godong berangsur pulih. Hal itu juga arus lalu lintas Purwodadi-Semarang berangsur pulih. Meski aparat keamanan masih melakukan penjagaan di lokasi bentrokan.

Sebelumnya, terjadi bentrokan antara suporter PSIS dan warga setempat. Aksi ini dipicu, setelah adanya pertandingan antara Persipur dan PSIS yang berakhir 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya