SOLOPOS.COM - Ilustrasi bentrok warga (jakcity.com)

Harianjogja.com, SLEMAN – Ratusan orang yang menyerang warga Dusun Keniten, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Sabtu (5/10/2013) malam juga merusak sejumlah rumah dan motor.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com menyebutkan selain menimbulkan luka bagi warga, sedikitnya ada empat motor milik warga dirusak. Tak hanya itu pelaku penyerangan juga memecahkan kaca pada tiga rumah warga dusun Keniten.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Ada tiga rumah warga yang rusak di bagian kaca. Kemudian empat sepeda motor milik warga juga rusak,” ujar Kepala Desa Tamanmartani, Gandang, kepada Harianjogja.com, Minggu (6/10/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga siang ini pihaknya masih melakukan inventarisasi terhadap kerusakan yang lain. “Ini masih terus kami data, termasuk rumah milik siapa dan motornya siapa. Biar nantinya jelas penyelesaian,” tambahnya.

Sebelumnya, sekitar 200 orang yang diduga dari sebuah perguruan silat menyerang warga Dusun Keniten sekitar pukul 21.00 wib. Mereka membawa pentungan dan senjata tajam dan dengan tiba-tiba melakukan penyerangan warga.

Pihaknya masih melakukan upaya mediasi agar situasi berjalan kondusif. “Sekarang sudah kondusif, kami terus upayakan mediasi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya